Latest Entries »

Selasa, 31 Januari 2012

Dari hati untuk hati

Aqu mencintainya Tuhan, dan aqu masih mencintainya . Terlalu sulit untuk melupakannya tapi entah mengapa namanya selalu terukir dalam hati, membuatku semakin sabar dan tabah bahwa ketika dia yang ku cintai tak lagi mengharapaku bahkan mengacuhkanku. Dia diam dalam kegalaunnya. Akupun berharap tak kan lagi bertemu dengannya sampai kapanpun,karena aku begitu membecinya,bahakn aku pun berharap dia menderita,Tuhan memang itu tidak baik tapi itu yang bisa aku lakukan agar aku bisa benar benar melupakannya. tapi itu dulu tapi sekarang aku ikhlas sangat ikhlas dia bersama orang yang dia cintai,tapi akakn ku buktikan aku bisa sabar dan ikhlas bahkan aku bisa bersikap dewasa. walaupun sampai saat ini aku tak tau apa alasan yang membuatnya pergi dariku. dan sampai kapanpun aku tak mau tahu.
Tuhan Engkau Maha Tahu mana yg trbaik untk hambamu ini,mudahkanlah sgla urusanku,sehingga selanjtnya aqu menemukan yg trbaik menurut-Mu,bimbinglah aqu Tuhan,tegurlah aqu dikala aqu khilaf atau terlena ,aamiin

0 komentar:

Posting Komentar